Thursday, January 6, 2011

JANUARI 1

Januari
Oh januari,
mengawali tahun ini semua orang berharap akan menjadi lebih baik.
begitupun dengan diriku, nah, karena itu  aku memulainya dengan planningku untuk berubah.
Aku mulai dari malam tahun baru, tidak ada planning jalan,, karena itu hanya akan membuang waktuku dengan percuma. efek sampingnya,, beberapa temanku komplain, karena aku tak bisa ikut dalam acara mereka.
Begitu juga denganya,,(^_^),,, menganggapku sudah terlalu membatasi diri dan hal ini sangat tergesa(menurutnya). next,, dia benar-banar tidak datang malam itu,, ada yang berbeda di hati ini,,
sunguh,,, namun,, ku harus tetap kuat,, karena ku punya komitment..
memasuki minggu  pertama ,,
seperti ada yang hilang dari hidupku,, kebiasaan bersamanya berangsur-angsur hilang,, aku tak tahu.
selang beberapa hari kemudian sebuah sms darinya  datang padaku, "jangan terlalu memaksakan kehendakmu, karena hubungan ini melibatkanku juga, berbagilah denganku". sungguh, pedih hati  ini. namun sekali lagi ku menekankan , aku akan merubah semua yang salah.
memang, aku terlalu egois, itu ku sadari , namun sungguh ini kulakukan untuk kebaikan ku juga untuk mu.
ku ingin jika suatu hari ada hal yang membuat perpisahan antara ku dan dirimu, maka kita bisa tetap menatap dan melangkah menuju dunia ini. karena tak ada yang kekal disini.
januari,,
oh januari yang mengawali umur 21 ku,,,,

No comments:

Post a Comment