Saturday, May 12, 2012

TENTANG KINGDEVIL #1



Mengingat kembali kejadian tadi siang rasanya mengingatkanku pada satu nama yang menyebalkan. “Kingdevil” nama yang cukup tenar di sekitaran otakku dimasa SMA-ku. Nama yang kuanugrahkan pada seorang teman yang selalu kuingat. Nama yang kuberikan pada orang yang selalu mengangguku. Nama seseorang yang selalu memanggilku unyil. Cukup mengerikan bukan namanya ,, kingdevil. Ia selalu saja mengangguku, mulai dari menarik buku yang kubaca, memberikan tanda tangan pada setiap lebar bukuku juga menarik-narik jilbabku. Ia terlihat begitu puas jika usai mengangguku. Apalagi setelah melihatku manyun ga karuan karna saking keselnya.aaarrrgg,,, keinginannku waktu kesel karena dijahili olehnya Cuma satu. Melihatnya menangis,, hkhkhk,, ga kebayang deh kalau dia nangis kayak apa tuh bentuknya. Eh sebenarnya yang dia jahilin itu ga Cuma aku lho. Tapi biar deh, aku ga akan kompromian ama yang dijalin ama dia, bukan apa-apa atau berkehendak mrendahkan tapi mereka itu manis banget, kalau di jahilin Cuma teriak doing,, beda maa aku yang langsung gebuk sana gebuk sini kaalau dijahilin. Hehe aku keliatan jahat ya,,, ? J
Tapi,  semuanya itu masa SMA, bener juga sih kata orang kalau kita itu jangan menyia-nyiakan masa sma kita, puasin deh dengan melakukan hal positif dan berteman dengan banyak orang supaya kita punya kenangan indah, karenaaa,,, ‘kingdevil’ ku berubah sedikit  (ahihihi) setelah sma.
Satu hal yang aku suka dari ‘kingdevil’ ku , saat dia mengajariku sesuatu, dia terlihat lebih tampan (qiqiq). Hmm siapa sih sebenernya ‘kingdevil’? hah aku juga bingung. Awalnya dia Cuma orang yang selalu menganggu ketenangan kehidupannku. Lalu menjadi teman yang luar biasa dari hal yang bisa dilakukan oleh teman biasa. Akhir masa sma kami aku melihatnya menangis (assikkkk) jujur aku mau tertawa  sepuasnya ketika itu, hahah percaya atau tidak dia lucuuuu sekali. Dan tau tidak? Dia paling tidak suka kalau hal itu dikenang hehe peace.
Kedekatan aku dan ‘kingdevil’ ketika itu seperti anak ayam dan anak ayam yang lainya (hehe). Biasa aja maksudnya. Kami kuliah di universitas yang sama (seperti yang aku harapkan) #nahloh?kokbisa. aku juga tidak tahu, aku hanya berharap aku bisa bersamanya. Aku mengingkari setiap anggapan teman yang mengatakan kedekatan kami sudah melebihi seorang teman perempuan ke teman laki-laki, namun aku tak percaya. Aku merasa tak ada yang berubah dari hubungan  kami, dan jangan sangkal itu karena aku benci hal yang kalian semua katakana tentang aku dan dia. Begitulah kerasnya aku menyangkal ketika itu. Bahkan aku benci.
Tapi, semester pertamaku di universitas, aku menyadari ternyata kami memang memiliki hubungan yang berbeda seperti yang teman-teman kami sangkakan. Aku benci sekaligus suka. Aku tidak tahu perasaan seperti apa itu. Aku ingin mengingkarinya, setiap saat aku berlari mejauh dari kenyataan perasaanku. Sampai aku bosan dan aku menyerah. Benar aku telah menyukaimu ‘kingdevil’. 

No comments:

Post a Comment